obat tradisional gangguan ginjal batu empedu kencing nanah

by Unknown , at 21.43 , has 0 komentar
obat tradisional gangguan ginjal batu empedu kencing nanah Mungkin saat ini anda sedang kebingungan untuk mengobati penyakit ini karena belum menemukan obat yanga manjur dan cocok dalam mengobati penyakit anda kini Kami Hadirkan Solusinya Kepada Anda dengan obat Herbal De nature Indonesia sebagai Obat Batu Ginjal yang aman dan sangat baik untuk mengobati penyakit batu ginjal secara alami Dikarenakan terbuat dari bahan alami dan tanpa menimbulkan efek samping sehingga proses penyembuhan pun akan berlangsung alami serta aman hingga anda sembuh dan kembali sehat

Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi mengatur sistem sekresi dan melakukan penyaringan pada darah. Ginjal manusia ada dua ginjal kiri dan kanan. Batu ginjal merupakan penyakit gangguan urologis yang sangat menyakitkan. Penyakit ini sangat banyak menyerang masyarakat. Terutama masyarakat yang tinggal di daerah berkapur, atau garam tinggi. Batu ginjal juga  sebenarnya lebih banyak disebabkan oleh makanan. Sekitar 1 juta orang didiagnosa batu ginjal setiap tahunnya, dengan 10% diantaranya mengalami batu ginjal di beberapa titik

GAMBAR PENYAKIT BATU GINJAL



Penyebab Batu Ginjal
 
Sebelum air kemih (urin) dikeluarkan melalui saluran terakhir uretra air kemih disaring oleh glomerulos. Zat yang berguna akan kembali ke darah, sedangkan zat yang tidak terpakai akan dikeluarkan melalui pembuluh menuju ke piala ginjal, lalu mengalir lewat saluran yang disebut ureter, lalu ke kandung kemih. Jika ginjal kekurangan cairan dalam proses pengeluaran tersebut maka terjadi kekeruhan. Lama-kelamaan mengkristal dan menjadi kerak, seperti batu. Endapan terjadi karena pekatnya kadar garam dalam air seni yang ada di ginjal.

Untuk penyebab karena faktor prerenal ini, maka gagal ginjal bisa disebabkan karena :
  1. Dehidrasi karena kehilangan cairan, misalnya karena muntah-muntah, diare, berkeringat banyak dan demam. Untuk itu kita tidak boleh menganggap suatu penyakit seperti halnya di atas kita anggap remeh karena bisa berakibat yang kurang baik bahkan buruk bagi kesehatan kita sendiri.
  2. Hipovolemia (volume darah yang kurang), misalnya karena perdarahan yang hebat bisa karena akibat kecelakaan, perdarahan post partum atau perdarahan akibat yang lainnya. Untuk itu kita juga perlu untuk mengetahui akan berbagai jenis luka dan juga proses penyembuhan luka itu sendiri sehingga kita bisa mencegah akan berbagai hal yang bisa menyebabkan perdarahan ini.
  3. Pemberian obat-obatan, contohnya adalah pemberian obat diuretic (pelancar kencing) yang menyebabkan pengeluaran cairan berlebihan berupa urin sehingga menyebabkan tubuh yang kekurangan akan air. Padahal air adalah salah satu faktor penting dalam tubuh kita.
  4. Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan. Untuk itu kita harus bisa memenuhi kebutuhan air dalam tubuh kita yang cukup contoh mudahnya adalah dengan minum air putih paling tidak 8 gelas sehari.
  5. Gangguan aliran darah ke ginjal yang disebabkan sumbatan pada pembuluh darah ginjal.

Gejala

Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. http://toko-obat-herbal.com/ Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.
  
GAMBAR BATU DI DALAM GINJAL


Namun, makanan juga dapat menyebabkan batu ginjal yang nantinya dapat menurunkan fungsi ginjal. Berikut ini enam makanan yang mendorong pembentukan batu ginjal di tubuh,

1. Kafein
Konsumsi kafein yang berlebihan dapat mengarahkan pada pengembangan batu ginjal karena kadar kalsium yang tinggi dalam urine. Hal tersebut juga memicu gagal ginjal karena ada stimulan yang dapat membuat organ kelelahan. Kafein bisa ditemukan dalam kopi, teh, dan soda.

2. Pemanis buatan
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pemanis non-kalori dapat merusak fungsi ginjal, jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Jadi, yang terbaik adalah memilih pemanis alami seperti madu.

3. Daging
Protein hewani dapat mendorong pembentukan batu ginjal dan juga kerusakan ginjal. Konsumsi makanan tinggi protein dapat menempatkan tekanan pada ginjal karena limbah protein sulit untuk dibuang. Perlu diketahui bahwa daging juga tinggi asam urat, penyebab umum dari batu ginjal.

4. Sarden
Jika Anda rentan terhadap batu ginjal, Anda harus membatasi asupan tinggi purin (senyawa organik yang dapat meningkatkan aroma). Dan karena sarden tinggi purin, sebaiknya batasi konsumsinya.

5. Minuman berkarbonasi
Minuman berkarbonasi (soda, minuman energi, dan jus kemasan) akan meningkatkan risiko batu ginjal dan bahkan menempatkan Anda pada risiko penyakit ginjal.

6. Produk susu
Produk susu tinggi kalsium baik untuk membangun tulang yang kuat. Namun, bagi mereka yang rentan terhadap batu ginjal, kalsium bukanlah teman. Bahkan, kalsium dapat meningkatkan ekskresi kalsium dalam urine, sehingga limbahnya lebih sulit untuk dibuang sehingga mendorong terbentuknya batu ginjal.

Pencegahan dan pengobatan sejak dini sangat diprioritaskan dalam menghindari beberapa resiko buruk akibat dari penyakit batu ginjal, resiko yang terjadi mengakibatkan kerusakan ginjal yang kondisinya semkin memburuk apabila tidak segera di lakukan penanganan yang tepat, aman, dan alami.

Kondisi batu ginjal akan mengalami beberapa tahap yaitu, awal, lanjut, dan akut/kronis. Beberapa tahap tersebut memiliki dampak buruk bagi kesehatan organ vital ginjal akan tetapi kondisi yang lebih dikhawatirkan adalah kronis/akut maka dari itu sangat penting bagi kita semua untuk memahami beberapa gejala ciri ciri penyakit batu ginjal dari sekarang karena batu ginjal ada juga yang terbentuk tanpa adanya gejala.

Obat Penyakit Ginjal Dengan Herbal De Nature Indonesia Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Cara Pemesanan obat penyakit batu ginjal De Nature

 

 

  • Smskan format pemesanan anda seperti contoh:
    ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Batu Ginjal # 3 PAKET # Bank Yang Akan Anda Gunakan ( Bca, Bni, Bri, Mandiri )

  • Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya.
  • konfirmasikan pemesanan anda seperti contoh berikut ini:
    Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085776040360 # Obat Batu Ginjal # Sudah Transfer Rp. 1.180.000 Via Bca An.Sugeng
  • Kirim Konfirmasi pemesanan anda pada ke nomor Hp 0812 9591 2398

obat tradisional gangguan ginjal batu empedu kencing nanah
About
obat tradisional gangguan ginjal batu empedu kencing nanah - written by Unknown , published at 21.43, categorized as Obat Batu Ginjal Kronis . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger